Sabtu, 12 April 2014

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Artikel ini, Saya buat untuk mengikuti mandiri SEO kontes yang diadakan oleh Bank Mandiri


Disamping mengikuti SEO kontes Bank Mandiri, terselip pula harapan lain, semoga tulisan ini akan dapat menambah wawasan dan pencerahan kepada masyarakat untuk lebih mengetahui mengenai PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, Indonesia

Visi dan Misi Bank Mandiri
Visi, Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi
*Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
*Mengembangkan sumber daya manusia profesional
*Memberikan keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
*Melaksanakan manajemen terbuka
*Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Dengan sederet perolehan penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri, didukung dengan pelayanan yang baik kepada pelanggan, Tidak dapat disangkal lagi, jika banyak orang yang berpendapat bahwa, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Jadi, “Apapun keinginan Anda, Mandiri saja”  Itulah slogan terbaru dari PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, kalimat seperti ini sering kita jumpai pada Baliho, media tulis maupun media visual

Apapun keinginan Anda, Mandiri saja

Saya menjadi nasabah Bank Mandiri Banjarmasin, sejak tahun 2010 yang lalu, selama kurun waktu tiga tahun menjadi nasabah di bank ini, Saya "belum pernah" mendapat pelayanan yang kurang menyenangkan atau mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi
Dari sekian banyak layanan jasa yang tersedia pada Bank Mandiri, seperti Tabungan, Giro, Deposito, Pinjaman, Investasi, KPR, Kartu Kredit, dan lainnya

Saya, baru bisa memanfaatkan tiga jenis layanan saja yaitu “Mandiri Tabungan, Mandiri ATM, dan SMS Banking”
Pada waktu mendatang,  seiring dengan meningkatnya kebutuhan, Saya ingin juga menggunakan fasilitas layanan Bank Mandiri yang lainnya

Perjalanan panjang Bank Mandiri
Bank Mandiri berdiri pada 2 Oktober 1998, sebagai hasil dari "Restrukturisasi Perbankan” yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia
Pada Juli 1999, Empat bank milik pemerintah, Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia, Dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi satu dengan nama baru yaitu, Bank Mandiri
Setelah selesai merger, Bank Mandiri kemudian melaksanakan konsolidasi internal, diantaranya dengan mengurangi jumlah kantor cabang dan merampingkan jumlah karyawannya
Hasil dari pelaksanaan penataan ulang organisasi tersebut, sejumlah kantor cabang Bank Mandiri yang letaknya saling berdekatan dikurangi sebanyak 194 buah dan jumlah karyawannya dirampingkan dari 26.600 menjadi 17.620 orang
Pejabat Direktur Utama Bank Mandiri untuk yang pertama kalinya, dipegang oleh Bapak Robby Djohan

Seiring dengan berjalannya waktu, Direktur Utama Bank Mandiri kemudian dijabat oleh Bapak ECW Neloe (Mei 2000), dan pada lima tahun berikutnya, Bapak Agus Martowardojo (Mei 2005) ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Mandiri
Pada saat itu (Tahun 2005), Jumlah Kantor Cabang Bank Mandiri diseluruh Indonesia sebanyak 829 buah, ditambah dengan 6 buah kantor cabang diluar negeri

Ada yang ingin ditanyakan? Hubungi Nomer diatas ini
Perkembangan Bank Mandiri Bank
Di Tahun 2005, Bank Mandiri mulai menjalankan Program Transformasi Tahap I, untuk membentuk Bank Mandiri menjadi Bank Multi Spesialis yang dominan
Pelaksanaan Transformasi Tahap I ini, secara konsisten telah berhasil meningkatkan kinerja Bank Mandiri

Keberhasilan ini dapat terlihat dari peningkatan berbagai parameter finansial, antara lain,
*Peningkatan laba bersih dari 0,6 T (Tahun 2005) menjadi 9,2 T (Tahun 2010)
*Turunnya jumlah kredit yang bermasalah dari 15,34% (Tahun 2005) menjadi 0,62% (Tahun 2010)
Saat ini, Bank Mandiri tengah melaksanakan Program Transformasi Lanjutan ke Tahap II (2010-2014)  dengan merevitalisasi visi dan misi untuk menjadi Lembaga Keuangan yang paling dikagumi dan selalu Progresif
Bank Mandiri juga, berambisi untuk masuk dalam jajaran “Top 5 Bank di ASEAN” pada tahun 2014
Direktur Utama PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, saat ini dijabat oleh Bapak Zulkifli Zaini
Pada Tahun 2012, Bank Mandiri telah mempunyai 1.548 buah kantor cabang (dari 948 kantor cabang pada tahun 2005) ditambah dengan 7 buah kantor cabang luar negeri (Tahun 2005 lalu, 6 cabang), dengan jumlah karyawan sebanyak 28.183 orang

Sudahkah Anda terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri?

Segmen Usaha dan Layanan Jasa Bank Mandiri
Pembiayaan untuk Modal Kerja dan Kredit Investasi, Pembiayaan Khusus, Trade Finance & Service, Cash Management

Giro, Deposito, Pinjaman, Investasi, UMKM, Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, e-Toll Card, m-ATM, ATM, Pengiriman Uang, dan Program Mandiri Fiesta
Mau tahu lebih banyak, hubungi Call Center 14000

sumber//  http://mahakam24.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar